Jual Fiforlif di Medan Hub. 0812-8075-0438 Bisa Beli COD , Agen - Stokis - Harga Apotik 24 Jam

Jual Fiforlif di Medan Hub. 0812-8075-0438 Bisa Beli COD , Agen - Stokis - Harga Apotik 24 Jam
Info lengkap :

http://www.fiforlifpelangsingperut.com

 

 

FIFORLIF (Fiber For Our Life) adalah merupakan minuman juice kaya bakal serat dengan rasa blackcurrant, Super Fiber BERNUTRISI Plus Goji Berry, guna DETOX Racun Tubuh & Atasi masalah Pencernaan.

apa tersebut fiforlif

Fiforlif Slimming Fiber berisi Goji Berry atasi sembelit, masalah BAB, DETOX usus perut ramping.

Usus insan adalah salah 1 penyebab timbulnya sekian tidak tidak banyak macam penyakit, lagipula di jaman sekarang, usus kita telah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang berisi pengawet, junkfood, belum lagi semenjak anak-anak kamu tidak tidak banyak sekali mengkonsumsi makanan yang berisi pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan tersebut semua terakumulasi semenjak kanan-kanak sampai dewasa.

Bahkan buah & sayurpun ikut ternoda dengan pestisida, dapat terbayangkan situasi usus anda sebenarnya?
Makan buah-buahan yang dialami bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, sebab BAB fasih bukan berarti racun/ toxin didalam usus yang “mengerak” pun hilang.

Mari anda pahami bagaimana situasi usus kita, BAB (Buang Air Besar) masing-masing hari BUKAN JAMINAN usus kamu sudah sehat, sekian tidak tidak banyak penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang menyatakan sehat rupanya setelah dicek di dalam ususnya tetap berisi / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, susah tidur, perut buncit, sering bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll.

FIFORLIF bisa menjawab keperluan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya berfungsi untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi pun tidak kalah urgen adalah memberi NUTRISI yang sangat diperlukan oleh tubuh anda dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

KANDUNGAN yang terdapat di dalam FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Sena (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Manfaat GOJI BERRY :

Goji Berry berisi tidak tidak tidak sedikit ANTIOKSIDAN tergolong 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.

Goji Berry mempunyai Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari seluruh buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :

Melindungi hati & ginjal.
Membantu penglihatan.
Meningkatkan faedah seksual & kesuburan.
Memperkuat kaki.
Meningkatkan faedah kekebalan tubuh.
Meningkatkan sirkulasi.
Memperpanjang umur.
Menurunkan berat badan & mengawal tubuh tetap bugar & muda.
Menurunkan desakan darah & kolesterol.
Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang terdapat di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya bakal VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry berisi zat besi lebih tidak tidak tidak sedikit daripada bayam, beta karoten lebih tidak tidak tidak sedikit daripada wortel, dan protein lebih tidak tidak tidak sedikit daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang berisi antioksidan tertinggi di dunia, selama 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry berisi nutrisi kunci yang sudah direkomendasikan sekitar ribuan tahun dalam penyembuhan China untuk menambah kesehatan indera penglihatan.
Anda dapat search di google, kamu kan mengejar ada jutaan ulasan ilmiah mengenai Super Fruit : GOJI BERRY.

Salah satu aspek paling menarik dari goji berry adalah kemampuannya untuk menolong tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH). Menurunnya kadar HGH dalam tubuh dominan terhadap penuaan dini. Dengan mengkonsumsi goji berry secara tertata di samping memperkuat sistem kekebalan tubuh, buah ini pun membantu merangsang tubuh guna memproduksi Human Growth Hormone secara alami.

Penelitian para berpengalaman yang telah dilaksanakan terhadap sejumlah orang yang berusia lanjut, mengindikasikan bahwa goji berry bisa menurunkan firasat | gelagat penuaan dini, meningkatkan fungsi sel-sel T dan sel darah putih interleukin-2, mengusung keadaan hati, menambah optimisme, menambah nafsu santap dan menolong memperbaiki pola istirahat menjadi lebih baik.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry berisi polyunsaturated fats laksana linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain tersebut berisi sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry serupa kombinasi buah cranberry dan cherry.
Berikut adalah sebanyak untuk lainnya:

Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan menolong tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
Mencegah penyakit jantung
Mencegah peradangan paru-paru
Mencegah diabetes
Memperlambat degenerasi penglihatan
Sumber antioksidan
Serat tidak larut dapat bergerak di sepanjang drainase pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga menambah tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melalui usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium menolong mencegah & menanggulangi konstipasi/ sembelit.

Memberikan perasaan penuh/ kenyang sampai-sampai dapat meminimalisir asupan makanan
Membantu menambah ekskresi lemak & Kolesterol di feses ketika BAB
Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
Mengurangi fenomena hemorrhoids/ wasir yang diakibatkan oleh konstipasi.
Membantu menormalkan kadar gula darah untuk penderita diabetes.
Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.
Manfaat PSYLLIUM HUSK :
Psyllium Husk tidak tidak tidak sedikit berisi 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang bermanfaat sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut bakal menyerap air & menyusun gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut lantas membawa nya mengarah ke kolon (usus besar) & dikeluarkan melewati BAB.

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dipahami dalam usus halus tetapi dibagi secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan untuk mikro tumbuhan baik dalam usus.
Probiotik adalah makanan atau suplemen yang berisi bakteri hidup dan aktif yang tidak jarang dikenal dengan bakteri baik yang ada di usus besar kita. Bakteri ini telah diperlihatkan meningkatkan kesehatan pencernaan, menambah sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan menolong menyembuhkan fenomena diare yang terjadi pada ketika kamu minum antibiotika, mengurangi sebanyak jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome)
Manfaat PROBIOTIK :
probiotik adalah istilah yang dipakai pada mikroorganisme hidup yang dapat menyerahkan efek baik/ kesehatan pada organisme lain.
Probiotik biasanya direkomendasikan oleh dokter, & lebih tidak jarang lagi oleh berpengalaman nutrisi, sesudah pengkonsumsian antibiotik/ sebanyak dari penyembuhan candidiasis.

Manfaat Probiotik :
Mengurangi penumpukan lemak.
Mengurangi resiko desakan darah tinggi.
Membantu meminimalisir diare dampak infeksi tertentu.
Membantu meringankan sembelit.
Membantu meluangkan kalsium guna orang-orang yang alergi bakal laktosa.
Membantu menambah kekebalan tubuh secara keseluruhan.
Manfaat BUAH BIT MERAH (Red Beet):
Buah BIT MERAH kaya bakal karbohidrat yang gampang menjadi energi serta zat besi yang menolong darah membawa oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah sebab warna ini diakibatkan oleh campuran pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah :
Sebagai obat hati & kantong empedu
Menghancukan sel tumor & sel kanker
Memperkuat faedah darah & menanggulangi anemia.
Memproduksi sel-sel darah merah.
Menurunkan kadar kolesterol.
Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
Melawan infeksi & radang serta menanggulangi masalah batu ginjal.
Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.
Vitamin Premix

FIFORLIF bukan fiber biasa tapi pun berisi VITAMIN PREMIX yang menyeluruh yaitu :
Vitamin A
Vitamin B1
Vitamin B2
Niasin
Asam Pantothentic
Vitamin B6
Vitamin B12
Vitamin C
Vitamin D3
Vitamin E
Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet masing-masing hari sekitar 7 hari, selanjutnya lumayan 1 scahet masing-masing hari (sebelum makan)
Untuk keseharian :
1 sachet masing-masing hari (2 jam sebelum santap malam).

Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
Aduk / shake secara rata
Segera minum sampai berlalu setelah di aduk/di shake sebelum mengental.source : ,jual fiforlif di medan ,beli fiforlif medan ,stokis fiforlof medan ,apotik fiforlif medan ,harga murah fiforlif medan
tag : jual fiforlif di medan,beli fiforlif medan , apotik fiforlif medan , stokis fiforlif medan , fiforlif murah medan ,